Swaragapura
Call Taker GeCe 112 yang berasal dari berbagai OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya menghadiri rapat konsolidasi Call Taker layanan pengaduan kegawatdarutan GeCe 112 Kota Tasikmalaya yang digelar Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tasikmalaya di Tekko Cape Kantor Diskominfo Kota Tasikmalaya, Rabu (13/11)
Selain dihadiri Call Taker GeCe 112 dari seluruh OPD, rapat konsolidasi tersebut, juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang IKP Diskominfo Kota Tasikmalaya
Pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya Hanafi menyampaikan paparan materi terkait dengan teknik teknik komunikasi yang harus dilakukan para Call Taker GeCe 112 dalam memberikan layanan cepat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan berbagai persoalan dilingkungan sekitarnya
Menurut Hanafi kegiatan konsolidasi ini merupakan salah satu langkah untuk dapat meningkatkan kinerja dan memupuk kebersamaan para Call Taker GeCe 112 agar dapat memberkan pelayanan public dengan baik dan cepat sesuai dengan programnya yaitu gerak cepat
“ Pada kegiatan ini para Call Taker diberi kebebasan untuk berpendapat, memberi saran serta menyampaikan keluhan dan kesulitan selama menjadi Call Taker” ujaynya
“ Dan akan dipakai sebagai bahan evaluasi agar kinerja dan performa layanan GeCe 112 kedepan semakin baik dalam memberikan layanan publik” pungkas Hanafi