Gelar Konsolidasi Call Taker, GeCe 112 Berikan Layanan Gerak Cepat

Swaragapura

Call Taker  GeCe 112 yang berasal dari berbagai OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya menghadiri rapat konsolidasi Call Taker layanan pengaduan kegawatdarutan GeCe 112  Kota Tasikmalaya yang digelar Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota  Tasikmalaya di Tekko Cape Kantor Diskominfo Kota Tasikmalaya, Rabu (13/11)

Selain dihadiri Call Taker GeCe 112 dari seluruh OPD, rapat konsolidasi tersebut,  juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang IKP Diskominfo Kota Tasikmalaya

Pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya Hanafi menyampaikan  paparan materi  terkait dengan teknik teknik komunikasi  yang harus dilakukan para Call Taker GeCe 112 dalam memberikan layanan cepat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan berbagai persoalan dilingkungan sekitarnya

Menurut  Hanafi kegiatan konsolidasi ini merupakan salah satu langkah untuk dapat meningkatkan kinerja dan memupuk kebersamaan para Call Taker GeCe 112 agar dapat memberkan pelayanan public dengan baik dan cepat sesuai dengan programnya yaitu gerak cepat

“ Pada kegiatan ini para Call Taker diberi kebebasan  untuk berpendapat, memberi saran serta menyampaikan keluhan dan kesulitan selama menjadi Call Taker” ujaynya

“ Dan  akan dipakai sebagai bahan evaluasi agar kinerja dan performa layanan GeCe 112 kedepan semakin baik dalam memberikan layanan publik” pungkas Hanafi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *